Peluang Juve dan MU Gaet Matuidi Kini Terbuka Lebar

Peluang Juve dan MU Gaet Matuidi Kini Terbuka Lebar

AGEN POKER TERPERCAYA - Kans Manchester United dan Juventus untuk mendapatkan Blaise Matuidi terbuka lebar setelah ayah gelandang tersebut mengisyaratkan anaknya membuka peluang untuk pindah musim panas ini.

Kontrak gelandang bertenaga kuda tersebut bersama PSG saat ini tersisa 12 bulan lagi. Hal tersebut memancing ketertarikan dari sejumlah tim.

Setan Merah dan Juve, yang ingin memperkuat sektor lini tengahnya, disebut telah mencoba mendekati gelandang Prancis tersebut. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil positif, apalagi Matuidi mengindikasikan ia bahagia di PSG.

Namun kini kondisinya berbeda, terutama setelah Patrick Kluivert dan Olivier Letang, yang merupakan Director of Football dan Sporting Director klub hengkang dari Parc des Princes. Dari situlah ada peluang bagi Matuidi untuk angkat kaki dari klub tersebut.

"Beberapa minggu yang lalu, Blaise lebih tertarik untuk bertahan di PSG. Sekarang situasinya jauh lebih beragam," ujar Faria, sang ayah, pada Le Parisien.

"PSG, dan khususnya direktur olahraga baru mereka (Antero Henrique), telah lamban untuk mengungkapkan niat mereka," tuturnya.

"Karena itu kami mendengarkan dengan penuh perhatian kemajuan klub-klub lain," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: