Abaikan Ronaldo, Mourinho Fokus Pada Kane

Abaikan Ronaldo, Mourinho Fokus Pada Kane

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. The Special One dikabarkan lebih fokus untuk mengejar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada bursa transfer kali ini.

Beberapa minggu terakhir santer dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan tidak suka dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya sebagai pengemplang pajak.

Rumor kepergian Ronaldo ini menyeret nama Manchester United di dalamnya. Setan Merah kerap disebut menjadi destinasi karir berikutnya dari sang mega bintang yang disebut masih mencintai tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.


Namun menurut laporan yang dilansir Mirror, Ronaldo kemungkinan besar tidak akan pulang ke Old Trafford pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan Jose Mourinho tidak akan mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Dengan banderol transfer yang mencapai 150 Juta Pounds, Mourinho menilai 'umur' Ronaldo di dunia sepakbola tidaklah banyak lagi. Untuk itu dengan uang sebanyak itu, ia lebih memilih untuk menginvestasikannya pada sosok Harry Kane yang masih berusia muda.

Ronaldo sendiri tercatat mencetak 406 gol di 394 penampilan untuk Real Madrid, sementara Kane memiliki potensi untuk menyamai ketajaman Ronaldo di mana ia mencetak 99 gol dari 165 penampilan bagi Spurs


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: