Gazidis: Arsenal Akan Agresif Di Bursa Transfer Kali Ini

Gazidis: Arsenal Akan Agresif Di Bursa Transfer Kali Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Direktur Arsenal, Ivan Gazidis mengungkapkan bahwa timnya akan bertindak agresif di bursa transfer kali ini. Gazidis menyebut The Gunners akan bersaing dengan klub-klub top dunia untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik.

Pada musim panas ini, ada banyak desakan dari berbagai pihak yang meminta Arsenal untuk berbenah diri. Pasalnya musim lalu, The Gunners tampil mengecewakan setelah hanya finish di peringkat 5 klasemen.

Para fans Arsenal juga menuntut tim mendatangkan pemain-pemain top dunia ke Emirates Stadium. Namun sejauh ini tim asal London Utara itu baru mendatangkan Sead Kolasinac secara gratis dari Schalke.


Namun Gazidis meminta para fans untuk sedikit bersabar karena timnya tengah berusaha untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik dunia. "Musim lalu kami membelanjakan 110 juta pounds pada musim panas tahun lalu," buka Gazidis kepada Soccerway.

"Kami hanya mencari pemain-pemain terbaik dunia. Saat ini kami memiliki pemandu bakat tiga kali lebih banyak daripada yang kami miliki empat tahun lalu,"

"Saya percaya bahwa untuk menjadi klub berkelas dunia, maka kami membutuhkan pemain-pemain kelas dunia. Saya sangat peduli dengan klub ini dan nilai-nilai di dalamnya. Saya hanya ingin klub ini sukses." tutup direktur Arsenal tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: