Mbappe Cuma Ingin ke Real Madrid

Mbappe Cuma Ingin ke Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kylian Mbappe mengatakan pada Monaco bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid, tak peduli apakah itu akan terjadi musim panas ini atau tahun depan.


Pemain 18 tahun bertemu dengan manajemen Monaco awal pekan ini untuk membahas masa depannya, usai menarik perhatian sejumlah tim elit Eropa, termasuk Madrid, Arsenal, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Manchester United.

ABC mengklaim Mbappe sudah memberitahu wapres Vadim Vasilyev bahwa ia ingin pergi ke Madrid dan ingin transfernya segera rampung di musim panas ini.

Namun disebutkan pula bahwa pemain Prancis sudah setuju untuk bertahan di Monaco semusim lagi, mengingat ia takkan mendapat jaminan bermain di tim inti asuhan Zinedine Zidane.


Madrid siap membiarkan Mbappe bermain di Monaco musim depan dan membayar 100 juta euro untuk menebus hak atas dirinya.

Namun ABC juga mengabarkan bahwa pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, mendapat penawaran senilai 135 juta euro dari PSG dan sekarang harus memilih apakah akan menerima tawaran dari rival mereka di Prancis atau memberikan Mbappe apa yang ia inginkan.

Awal bulan ini, Arsenal ditolak usai menawar Mbappe senilai 87 juta poundsterling. Namun mereka masih tertarik dengan sang striker dan Arsene Wenger sempat mengunjungi rumahnya awal tahun ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: