Madrid Pasang Harga Fantastis untuk Ronaldo

Madrid Pasang Harga Fantastis untuk Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Real Madrid akan menuntut tak kurang dari 200 juta euro atau sekitar 174,5 juta pounds, untuk Cristiano Ronaldo di musim panas.


Laporan yang tersebar pekan lalu mengklaim Ronaldo sudah memutuskan dengan bulat bahwa ia akan meninggalkan Bernabeu, usai dituding menggelapkan pajak di Spanyol.

Motif sebenarnya soal keputusan meninggalkan klub, yang ia bawa memenangkan tiga gelar Liga Champions, masih belum terungkap namun kabar ini lantas memancing ketertarikan mantan klubnya, Manchester United.

Terlepas dari perseteruan yang sempat terjadi di antara keduanya, Jose Mourinho diklaim tertarik bereuni kembali dengan Ronaldo di Old Trafford dan United merupakan salah satu opsi paling realistis bagi CR7 jika ia memang ingin hengkang.


Namun demikian, Madrid meminta Ronaldo untuk tenang dan membandrol stri\ker Portugal dengan harga 174,5 juta pounds, menurut Marca.

Klub tidak berniat menjual Ronaldo, namun laporan yang sama mengatakan bahwa klub akan mendengarkan tawaran yang masuk di kisaran nilai tersebut.

Los Blancos membayar 80 juta pounds ketika membeli sang pemain dari Manchester United di 2009. Kontrak pemain Portugal di Bernabeu sendiri masih tersisa empat tahun.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: