Hislop: Cristiano Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid

Hislop: Cristiano Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Cristiano Ronaldo tak akan meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Manchester United atau pergi ke PSG musim panas ini. Demikian diyakini oleh Shaka Hislop.

Sebagaimana diketahui, santer tersiar kabar bahwa Ronaldo kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Real Madrid atas tuduhan penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya baru-baru ini.

Pemain asal Portugal itu pun dikabarkan telah memberitahu rekan-rekannya di tim nasional bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid. Bahkan dia diklaim juga sudah berpamitan kepada kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Jaksa Spanyol mengklaim Ronaldo telah menghindari pajak hampir senilai 13 juta poundsterling, yang sepenuhnya telah dia tolak.

Dia telah dilaporkan akan kembali ke Manchester United dengan biaya yang disebut mencapai 175 juta poundsterling. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa dia akan pergi ke PSG bersama dengan Pepe.

Ketika ditanya klub mana yang dia kira Ronaldo akan berada pada awal musim depan, Hislop mengatakan: "Real Madrid".

"Saya tak berpikir Cristiano Ronaldo pindah. Saya pikir ini semua berkaitan dengan situasinya, saya pikir ini semua berhubungan dengan Real Madrid untuk membela dia lebih tegas dari yang dia kira," sambungnya.

"Saya hanya tak melihat Ronaldo pergi. Saya tak melihat bagaimana atau mengapa dia pergi, bahkan dengan jumlah uang yang konyol itu. Itu tak akan mempengaruhi keyakinan saya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: