Eks Liverpool: Mourinho Buat Ronaldo Sulit ke MU

Eks Liverpool: Mourinho Buat Ronaldo Sulit ke MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda Liverpool, Steve Nicol, berpikir bahwa Manchester United sulit memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.


Pemain 32 tahun dikaitkan dengan transfer ke klub lain di musim panas ini, dan United diklaim sebagai favorit untuk mendapatkannya.

Ronaldo disebut berniat meninggalkan Spanyol, usai kesal dituding mangkir dari kewajiban membayar pajak oleh otoritas pajak setempat.

Namun demikian, Nicol berpikir bahwa hubungan yang buruk antara manajer Jose Mourinho dan Ronaldo akan menghalangi kembalinya CR7 ke Old Trafford.


"Jika bukan ke Manchester United, berita transfer ini, maka mereka mungkin akan memikirkannya. Tidak mungkin, mengapa Cristiano Ronaldo ingin sesuatu yang lain bersama Jose Mourinho?" tutur Nicol di ESPN.

"Kali pertama di Real Madrid, mereka tidak saling menatap satu sama lain. Jadi mengapa ia akan repot-repot, kembali ke Manchester United, membuat dirinya berada dalam tekanan yang lebih besar?"

"Karena United jelas tak mendekati level Real Madrid dan selain itu juga ada Mourinho. Hal ini tidak masuk akal sama sekali." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: