Dani Alves Pergi, Minat Juventus Pada De Sciglio Hidup Kembali

Dani Alves Pergi, Minat Juventus Pada De Sciglio Hidup Kembali

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kabar bakal hengkanya Dani Alves membuat Juventus mulai mencari alternatif pengganti. Salah satunya adalah menghidupkan kembali ketertarikan pada Mattia De Sciglio.


Bek AC Milan itu awalnya memang santer dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini. Namun rumor itu menguap setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah mereka tertarik pada De Sciglio.

Namun situasi berubah setelah Dani Alves kabarnya tak ingin bertahan di Juventus musim panas ini. Bek Brasil tersebut disebut telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Manchester City dengan durasi kontrak dua tahun.

Dan dilaporkan Sport Mediaset, The Old Lady menginginkan nama bek Real Madrid, Danilo sebagai pengganti Dani Alves. Namun keinginan tersebut terganjal dengan status Danilo sebagai pemain non-EU, dan Juventus ingin menggunakan slot itu untuk mendatangkan Douglas Costa.

Dengan begitu, Juventus dikabarkan kembali menghidupkan keinginan mereka untuk mendatangkan De Sciglio demi mengamankan satu slot non-EU untuk Costa.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: