Bos Portugal: Ronaldo Fokus ke Rusia

Bos Portugal: Ronaldo Fokus ke Rusia
AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bos PortugalFernando Santos, berkeras bahwa Cristiano Ronaldo terus fokus dan konsentrasi terlepas dari spekulasi yang beredar soal masa depannya.


Pemenang empat trofi Ballon d'Or sudah dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid usai muncul tudingan bahwa ia menggelapkan pajak di Spanyol.

Ronaldo kini bermain di Piala Konfederasi bersama Portugal, dan Santos percaya pemain 32 tahun amat fokus untuk membantu timnya meraih sukses ketimbang memikirkan situasi individu.


"Saya bisa katakan bahwa besok kami akan punya pertandingan yang amat penting. Semua pemain berkonsentrasi dan Cristiano Ronaldo amat berkonsentrasi di laga Rusia besok, yang akan kami mainkan," tutur Santos menurut Sportsmole.

"Tidak ada pertandingan mudah, semua laga tim nasional sulit. Tidak ada lawan mudah, semua laga rumit, jadi saya mengharap tim saya membawa hasil yang bagus malam ini."

"Jangan lupa bahwa sebagian pemain ini merupakan bagian dari sejarah brilian Portugal setahun lalu, jangan lupa, dan saya percaya mereka 100 persen."

Ronaldo sendiri sebelumnya sering dikaitkan dengan Manchester United dan PSG.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: