Spurs Amankan Tempat di 16 Besar UCL



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sempat tertinggal dua gol dari Olympiakos Piraeus, Tottenham Hotspur mengamuk dengan gelontoran empat gol untuk melaju ke babak 16 besar.

Jose Mourinho mengamankan kemenangan perdananya di Liga Champions bersama Tottenham Hotspur secara dramatis. Menjamu Olympiakos Piraeus, tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Meski bermain di Tottenham Hotspur Stadium, laskar Mourinho sempat disentak dua gol duluan di babak pertama.

Beruntung, Harry Kane cs bangkit untuk memberondong gawang duta Yunani ini empat gol balasan.

Kemenangan ini praktis mengantarkan Spurs ke babak 16 besar UCL dengan menyisakan satu pertandingan lagi. Mereka kini mengoleksi sepuluh poin di Grup B dengan menempati posisi kedua.

Ada pun Olympiakos berada di posisi buncit dengan nilai satu dari lima pertandingan.

Sentakan pertama dari raksasa Yunani ini datang di awal-awal pertandingan babak pertama. Baru di menit keenam, gawang tuan rumah jebol oleh aksi gemilang Youssef El-Arabi. 1-0 Olympiakos berada di atas angin.

Kepercayaan diri tim tamu semakin meningkat ketika memasuki menit ke-19. Publik tuan rumah kian membisu ketika kerja sama antara Ruben Semedo dan Guilherme berujung gol oleh nama pertama.

Dalam keadaan unggul dua bola, Olympiakos gantian digempur Spurs, yang ngotot mencari gol balasan.

Di babak tambahan waktu paruh pertama, pasukan Mourinho akhirnya menemukan momentumnya untuk memperkecil ketinggalan ketika sodoran Serge Aurier sukses dituntaskan dengan apik oleh Dele Alli.

Babak pertama berakhir skor 2-1, dengan Olympiakos tetap dalam keadaan unggul.

Selepas jeda, team talk yang dilakukan Mourinho memberikan hasil positif. Lima menit babak kedua berjalan, tuan rumah berhasil menyeimbangkan keadaan.

Kolaborasi Lucas Moura dan bintang klub, Harry Kane, menghasilkan gol penyama kedudukan oleh penyerang internasional Inggris tersebut. Skor kini jadi sama kuat, dua sama.

Menginjak menit ke-73, fans Tottenham larut dalam suka cita kala sodoran Son Heung-Min dapat dikonversi menjadi gol yang membalikkan keadaan oleh Aurier. Spurs kini berbalik unggul 3-2.

Dalam posisi memimpin, sekejap konfidensi laskar Mourinho membumbung tinggi. Empat menit kemudian, Kane mengemas brace untuk membuat Spurs memegang marjin dua gol alias unggul 4-2.

Di sisa waktu yang ada, kedudukan 4-2 tidak berubah. Spurs berhasil meraih kemenangan dramatis sekaligus memastikan diri tampil di babak gugur UCL.






Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: