Kalahkan Del Piero dan Nistelrooy, Harry Kane Cetak Rekor di Liga Champions


Image result for harry kane

Chocobet - Klub Inggris, Tottenham, dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kepastian itu didapatkan setelah tim besutan Jose Mourinho tersebut berhasil mengalahkan wakil Yunani, Olympiacos, dengan skor 4-2.

The Lilywhites sempat dibuat kerepotan oleh Olympiacos dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium itu. Bahkan, mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Youssef El-Arabi dan Ruben Semedo.

Mourinho pun langsung bertindak dan melakukan pergantian pemain dini, dengan memasukkan Christian Eriksen untuk menggantikan Eric Dier. Keputusan tersebut berbuah hasil yang positif.

Tottenham berhasil mengejar ketertinggalan dan membalikkan kedudukan menjadi 4-2. Harry Kane menjadi bintang pada laga tersebut karena mengantongi dua gol sekaligus pada menit ke-50 dan 77.

Dua gol yang diciptakan pada pertandingan ini membuat Harry Kane membukukan rekor baru. Ia menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak 20 gol dengan jumlah penampilan paling sedikit dalam ajang Liga Champions.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh legenda Juventus, Alessandro Del Piero, dan mantan bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Harry Kane lebih sedikit dua dan tiga laga dibandingkan keduanya.

Perlu diketahui bahwa Harry Kane mencetak golnya yang ke-20 pada penampilan ke-24 di ajang Liga Champions. Berseelang tiga tahun setelah gol pertama yang ia cetak ke gawang AS Monaco.

Penampilan Harry Kane terbilang cukup impresif semenjak Tottenham resmi ditukangi Jose Mourinho. Selain melawan Olymipiacos, pemain berusia 26 tahun itu juga mencetak gol waktu Spurs menghadapi West Ham akhir pekan kemarin.

Berkat golnya di menit ke-49, Tottenham pun bisa menang dengan skor tipis 3-2. Alhasil the Lilywhites pun merangsek naik ke posisi 10 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin.

Fans jelas membutuhkan performa yang serupa dari Harry Kane pada laga-laga berikutnya, termasuk saat melawan Manchester United. Sebelum itu, Tottenham akan berhadapan dengan Bournemouth di ajang Premier League akhir pekan ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: