Hari Ini, Mourinho akan Ditunjuk Sebagai Pelatih Tottenham

Image result for jose mourinho

Chocobet - Rumor soal kedekatan Tottenham dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, berhembus semakin kencang. Bahkan mantan nahkoda Manchester United tersebut diklaim akan diangkat sebagai pelatih pada hari Rabu (20/11/2019) waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Tottenham sekarang tidak memiliki sosok pelatih tetap. Mereka baru saja mengumumkan pemecatan pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino, yang dianggap gagal dalam menunaikan tugasnya musim ini.

Ya, Tottenham sedang dalam kondisi yang terpuruk. Mereka kini duduk di peringkat 14 klasemen Premier League dan baru meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan.

Padahal Pochettino sendiri tak bisa dikatakan gagal jika melihat perjalanan karirnya di tahun-tahun sebelumnya. Terutama pada musim lalu, di mana dirinya sukses membawa the Lilywhites mencapai babak final Liga Champions.

Kini rumor soal calon pengganti Pochettino bertebaran di tengah-tengah publik. Dua nama yang disebut memiliki kans paling besar untuk menjadi pelatih Tottenham berikutnya adalah Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho.

Keduanya sementara sedang menganggur. Mourinho dipecat dari Manchester United pada penghujung tahun 2018 lalu, sementara Allegri memutuskan untuk pisah jalur dengan Juventus di akhir musim kemarin.

Kandidat yang paling kuat saat ini adalah Mourinho. Sky Sports melaporkan bahwa pria yang juga pernah melatih Real Madrid itu akan diangkat sebagai pelatih pada Rabu pagi waktu setempat.

Kendati bakalan diangkat dalam waktu dekat, namun Mourinho diyakini tidak akan langsung memimpin skuat Tottenham melawan West Ham United. Kursi kepelatihan akan ditempati oleh pelatih akademi the Lilywhites, Ryan Mason.

Dengan begitu, Mourinho kemungkinan baru akan terlihat di pinggir lapangan saat Tottenham melawan Olympiakos dalam ajang Liga Champions. Laga itu sendiri akan berlangsung Rabu (27/11/2019) dini hari.

Tidak lama setelahnya, Tottenham akan dipertemukan dengan Manchester United di ajang Premier League. Laga ini diprediksi bakalan berlangsung seru karena seperti yang diketahui, Jose Mourinho pernah menukangi klub tersebut selama dua musim.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: