Lewandowski Quatrick, Bayern Pesta Gol



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Lewandowski menjadi pemain kedua Bayern yang mencetak empat gol dalam satu laga di fase grup Liga Champions musim ini. Lebih dulu, ada Serge Gnabry.

Bayern Munich sukses mempermalukan wakil Serbia, Crvena Zvezda, dengan skor 6-0 di Stadion Rajko Mitic pada laga kelima Grup B Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Striker Bayern, Robert Lewandowski, menjadi bintang dalam laga ini. Pemain asal Polandia itu mampu mencetak quat-trick alias menorehkan empat gol dalam satu laga.

Pesta gol Bayern dibuka sejak menit ke-14 melalui sundulan Leon Goretzka yang memanfaatkan umpan silang Philippe Coutinho.

Pada menit ke-41, gol Lewandowski dianulir wasit setelah menunggu keputusan VAR lantaran ia dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu. Walhasil, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama.

Lewi, sapaan Lewandowski, baru menggila pada paruh kedua. Quat-trick-nya dalam laga ini dibuka lewat gol dari tendangan penalti yang berhasil mengecoh kiper lawan pada menit ke-53.

Pada menit ke-60, Lewi mencetak gol keduanya lewat sontekan di depan gawang lawan hasil konversi umpan Corentin Tolisso.

Empat menit berselang, giliran kepala Lewi yang mengubah skor. Kali ini, ia memanfaatkan umpan silang lezat Benjamin Pavard. Skor sementara menjadi 4-0 untuk keunggulan Bayern.

Lewi melengkapi torehan empat golnya dalam pertandingan ini seusai lolos dari kawalan bek lawan dan menceploskan bola dengan mudah pada menit ke-67.

Crvena Zvezda gagal keluar dari tekanan di sepanjang pertandingan. Tercatat, Marko Marin cs hanya mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang Bayern.

Adapun pesta gol Bayern di rumah lawan ditutup oleh gol dari Corentin Tolisso pada menit ke-89.

Dengan hasil ini dan meskipun masih menyisakan satu laga, Bayern sudah memastikan diri sebagai juara Grup B dengan 15 poin sempurna.

Sedangkan Crvena Zvezda dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya. Soalnya, mereka cuma nangkring di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin.






Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: