Barcelona Mulai Negosiasi Kontrak Baru Lionel Messi, Jadi Seumur Hidup?

Image result for messi

Chocobet - Lionel Messi dikabarkan sudah mulai menjalin diskusi kontrak baru dengan Barcelona. Juara La Liga itu masih berambisi mengikat sang megabintang dengan kontrak seumur hidup.

Pemain berjuluk La Pulga ini sudah menghabiskan 18 tahun di Barcelona, tapi masa depannya mulai dipertanyakan awal tahun ini. Ternyata, ada klausul dalam kontraknya yang membebaskan Messi pergi kapan pun.

Saat ini, peraih lima trofi Ballon d'Or ini masih terikat kontrak hingga pertengahan tahun 2021 mendatang. Artinya, Barca masih punya cukup waktu untuk merayu Messi dengan tawaran terbaiknya.

Messi sudah berusia 32 tahun, tak lagi muda, tapi kemampuannya masih luar biasa. Dia tetap bermain di level tinggi dan sering membantu Barca pada pertandingan-pertandingan sulit.

Sebab itu, pihak klub tidak berpikir dua kali untuk menyodorkan kontrak baru pada Messi. Sang presiden, Josep Maria Bartomeu, mengaku ingin mengikat Messi dengan kontrak seumur hidup sebagai persembahan terakhirnya sebelum melengser.

Messi sendiri tidak punya alasan untuk menolak. Dia belum tahu kapan akan pensiun atau kemungkinan kembali ke Argentina.

Yang pasti, Messi masih mengincar Piala Dunia 2022 mendatang. Ajang bergengsi itu bakal jadi kesempatan terakhir Messi mempersembahkan trofi terbaik bagi negaranya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: