Liverpool Bisa Kehilangan Mo Salah di Awal Musim 2020/21

Image result for salah

Musim 2020/21 masih terlalu jauh untuk dibicarakan, namun Liverpool sudah mendapatkan kabar buruk. Mereka terancam tak bisa diperkuat oleh salah satu bintangnya, Mohamed Salah, saat musim dibuka.

Selama ini Mohamed Salah selalu menjadi sosok penting dalam kesuksesan Liverpool. Ia juga menjadi satu pemain yang turut membantu the Reds mencapai final Liga Champions selama dua musim berturut-turut.

Jumlah golnya di setiap musim adalah satu hal yang membuatnya jadi pemain penting bagi sang pelatih, Jurgen Klopp. Dalam dua musim terakhir, torehan golnya tak pernah berada di bawah angka 20.

Torehannya pada musim ini sepertinya tidak akan jauh berbeda. Musim 2019/20 belum berjalan hingga setengahnya, namun Salah sudah mencetak sembilan gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi.

Ya, musim 2019/20 belum berjalan setengahnya. Dan musim 2020/21 masih jauh dari jangkauan. Tetapi, Liverpool justru mendapatkan kabar buruk yang berkaitan dengan penyerang berumur 27 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Mohamed Salah adalah satu penggawa inti bagi Timnas Mesir. Dan baru-baru ini, Timnas Mesir dipastikan bisa ikut serta dalam ajang Olimpiade 2020 yang akan digelar di Tokyo, Jepang.

Dalam cabang olahraga sepak bola sendiri, kompetisi Olimpiade hanya memperbolehkan skuat timnas diisi oleh pemain berusia 23 tahun ke bawah. Namun ada tiga pemain senior yang boleh untuk diikutsertakan.

Dengan kualitasnya, maka sudah hampir pasti Mohamed Salah akan diikutsertakan bersama skuat Timnas Mesir U-23. Jika benar begitu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa laga pembuka di ajang Premier League.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: