MU Diprediksi Bakal Menderita di Markas Sheffield United

Image result for mu

Chocobet - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi mengenai pertandingan Sheffield United vs Manchester United. Owen menilai bahwa Setan Merah akan kesulitan saat bermain di Bramall Lane nanti.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Premier League besok. Mereka akan mengunjungi markas Sheffield United pada pekan ke-13 EPL musim ini.

Meski berstatus sebagai tim promosi, The Blades tampil di luar dugaan musim ini. Mereka bahkan berhasil menempati peringkat 5 setelah 12 pertandingan EPL musim ini.

Owen mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan Sheffield saat ini. "Sheffield United sudah menjadi kejutan yang besar musim ini," ujar Owen kepada BetVictor.

Owen juga menilai bahwa Bramall Lane sudah menjadi stadion yang sulit ditaklukan di ajang Premier League musim ini.

Untuk itu ia melihat Setan Merah bakal mengalami kesulitan saat mengunjungi markas The Blades tersebut.

"Saya menilai Bramall Lane akan menjadi tempat yang sulit bagi Manchester United yang hanya mampu meraih lima poin dari enam laga tandang mereka musim ini."

Owen memprediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sengit sejak awal laga. Namun ia melihat bahwa pertandingan ini tidak akan menghasilkan banyak gol, karena kedua tim sama-sama memiliki lini pertahanan yang kokoh.

"Beberapa pihak memprediksi bahwa The Blades akan tetap unggul di klasemen EPL bulan November, di atas Manchester United. Saya sendiri percaya pertandingan ini akan berakhir dengan hasil imbang dengan minim gol yang tercipta." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: