City Genggam Puncak Klasemen



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Meski gagal meraih kemenangan, City tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup C.

Manchester City berhasil kunci puncak klasemen meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk pada lanjutan grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/11) dini hari. 11 poin yang dimiliki Fernandinho dan kawan-kawan tak mungkin lagi dikejar para pesaingnya.

Tampil tanpa Aguero yang mengalami cedera dan Mahrez yang masih di bangku cadangan, City tampil kikuk di awal laga. De Bruyne menjadi satu-satunya pemain kreatif yang diandalkan di lini serang untuk membongkar pertahanan rapat tim tamu.

Meski mendominasi, Shakhtar lebih dulu mengancam memanfaatkan blunder Ederson. Bola lambung gagal disapu sempurna oleh kiper asal Brasil tersebut dan memberikan kesempatan bagi Tete melepaskan tembakan ke gawang kosong. Namun dirinya terlambat mengambil keputusan dan Fernandinho berhasil menghalau tembakannya di menit 14.

City merespon hal tersebut dengan baik, tetapi beberapa kali serangan berhasil terbaca dengan sempurna. Sterling berada dalam posisi offside saat menerima umpan lambung Fernandinho sementara tembakan Rodri tak cukup keras untuk mengancam Pyatov.

Pergerakan Tete kembali merepotkan Angelino yang diplot mengawalnya di rusuk kiri pertahanan. Beruntung bola yang diarahkan ke ruang terbuka, gagal disempurnakan oleh Patrick di menit 26.

The Cityzens mencoba berbagai macam variasi serangan untuk membongkar pertahanan, tetapi Pyatov tampil apik di bawah mistar gawang. Dengan tenang kiper kawakan tersebut membaca arah tandukan Otamendi untuk memastikan tak ada gol di babak pertama.

Tidak ada perubahan yang dilakukan kedua tim di awal babak kedua. City tetap mendominasi tetapi Shakhtar seakan tahu cara mengantisipasinya selagi Pep dan Arteta bertukar pikiran di bangku cadangan.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta. Pergerakan liar Jesus gagal dihentikan dua pemain belakang lawan dan Gundogan berada di tempat tepat untuk menyelesaikan umpannya ke gawang kosong di menit 56.

Keasyikan menyerang, Shakhtar berhasil memanfaatkan satu kelengahan lini pertahanan dalam sebuah serangan balik. Salomon lepas dari kawalan saat tuntaskan umpan tarik Dodo di menit 69.

Pep mencoba melakukan beberapa perubahan untuk memburu gol kemenangan, tetapi usaha Silva, Sterling hingga Otamendi gagal membuahkan hasil. Skor tak berubah hingga laga usai.







Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: