Isco Membutuhkan Zidane, Zidane Menunggu Isco

Image result for isco

Chocobet - Isco masih belum menemukan performa terbaiknya dan kehilangan tempat di skuad Real Madrid dan Spanyol. Isco pernah begitu hebat, mencapai level tinggi, tapi sekarang hanya tinggal bayang-bayang.

Gelandang 27 tahun ini ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Los Blancos, tapi dia harus meyakinkan Zinedine Zidane terlebih dahulu. Isco harus berlatih layaknya pemain yang pantas menembus starting XI.

Menukil Marca, jalan Isco masih panjang. Pemain-pemain lain seperti Toni Kroos dan Luka Modric sudah mencapai level yang lebih baik, sementara Marcelo dan Raphael Varane masih berusaha menemukan performa terbaiknya.

Kesulitan Isco dimulai ketika Madrid menunjuk Santiago Solari musim lalu, dia jadi penghuni setia bangku cadangan. Kini, bersama Zidane, Isco berharap bisa memperbaiki kariernya.

Minimnya menit bermain di level klub membuat Isco melewatkan kesempatan membela Timnas Spanyol. Saat itu, Luis Enrique tidak punya alasan untuk tetap memanggil Isco.

Meski Roberto Moreno sempat memanggil Isco pada laga kontra Kep. Faroe dan Swedia bulan Juni lalu, dia belum lagi membela timnas sejak saat itu. Selain karena cedera, Isco tidak dipanggil karena menit bermain yang minim.

Kini, Luis Enrique telah kembali menangani La Roja, Isco jelas ingin menjadi bagian tim matador. Target utama Isco saat ini adalah mencuri kepercayaan Zidane supaya memberinya menit bermain.

Pada era pertama Zidane beberapa tahun lalu, Isco pernah jadi andalan. Gelandang Spanyol ini tampil dalam 114 pertandingan, hanya kalah dari Lucas Vazquez yang tampil 121 kali.

Isco berada di peringkat ke-12 dalam total menit bermain di Real Madrid (6.524 menit). Pada era keemasan Madrid, Isco termasuk salah satu pemain paling penting.

Sayangnya, musim ini Isco belum benar-benar mendapatkan kesempatan. Cedera kambuhan jadi masalah utama. Isco masih butuh waktu dan butuh kesempatan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: