Manchester United Bersedia Jual Paul Pogba, Harganya Rp2,3 Triliun

Image result for pogba

Chocobet - Manchester United dikabarkan bersedia menjual Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Hanya saja, Setan Merah bakal meminta tebusan Rp2,3 triliun kepada klub yang hendak membelinya.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini diselimuti mendung yang tebal. Tidak ada kejelasan apakah pemain berusia 26 tahun tersebut masih punya komitmen bertahan di Old Trafford atau tidak.

Paul Pogba sempat mengutarakan niat pindah dari United pada Juli 2019 lalu. Hanya saja, saat itu klub tidak bersedia melepasnya. Paul Pogba pun tetap menjalani semua aktivitas resmi klub.

Paul Pogba juga masih terdaftar sebagai bagian dari skuat United saat musim 2019/2020. Setan Merah bersikeras untuk tidak melepas Paul Pogba walau disebut ada banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya.

Paul Pogba sudah cukup lama tidak muncul di skuad Manchester United. Pemain berusia 26 tahun disebut mengalami cedera kaki. Paul Pogba sempat diketahui berada di Dubai untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Namun, sejumlah media Inggris menulis tajuk bahwa Paul Pogba sudah tidak ingin bermain di United lagi. Paul Pogba mendesak klub untuk segera melepasnya di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Media asal Spanyol, Cadena Cope, memberitakan bahwa Manchester United kini terdesak dan bersedia melepas Paul Pogba. United bakal melepas Paul Pogba di bursa transfer Januari 2020 dan meminimalisir turunnya harga sang pemain musim depan.

Manchester United akan melepas Paul Pogba dengan harga 130 juta pounds atau sekitar Rp2,3 triliun. Harga tersebut diprediksi bakal turun jika United melepas Paul Pogba pada musim depan karena kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Sejumlah media menyebut Paul Pogba tidak akan bermain di Manchester United lagi. Namun, tidak sedikit yang menulis bahwa Paul Pogba sudah dekat untuk kembali dari cedera dan segera bermain untuk United lagi.

The Sun mengklaim bahwa para fans United akan segera melihat Pogba kembali beraksi di atas lapangan. Sang gelandang diberitakan akan segera menjalani comeback dalam waktu dekat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba butuh sekitar 10 hari untuk kembali merumput bersama Manchester United. Paul Pogba diberitakan bakal comeback di partai Derby Manchester, lawan Manchester City yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 Desember mendatang.

Namun, apakah ia langsung starter atau masuk sebagai pemain pengganti masih menunggu progress pemulihan cederanya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: