Juventus Segera Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado

Image result for juan cuadrado

Chocobet - Klub Serie A, Juventus diberitakan akan segera mengamankan masa depan Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu bakal segera meneken kontrak baru di Turin dalam waktu dekat ini.

Cuadrado sendiri sudah empat tahun membela Juventus. Berawal dari peminjaman dari Chelsea, kemudian satu musim berikutnya ia dipermanenkan oleh Juara Serie A tersebut.

Kontrak Cuadrado sendiri bakal habis di akhir musim nanti. Beberapa klub dari Tiongkok diberitakan mulai mengincar tanda tangan pemain 31 tahun tersebut.

Sky Sports mengklaim bahwa Juventus tidak akan membiarkan Cuadrado pergi. Sang pemain diberitakan sedikit lagi akan memperpanjang kontraknya di Turin.

Sky Sports mengonfirmasi bahwa pihak Juventus sudah mengadakan pembicaraan pembaharuan kontrak dengan agen Cuadrado beberapa minggu terakhir.

Kedua pihak diberitakan sudah sepakat untuk melanjutkan kerjasama mereka. Cuadrado diberitakan bakal meneken kontrak baru berdurasi dua musim di Juventus.

Laporan itu mengklaim dalam waktu dekat Juventus akan mengesahkan kontrak sang pemain di Turin.

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri mendukung penuh perpanjangan kontrak Cuadrado saat ini.

DI bawah kepemimpinannya, Cuadrado memiliki peran baru di Juventus. Ia lebih banyak dimainkan sebagai bek kanan musim ini.

Cuadrado menjalankan tugasnya sebagai bek kanan dengan baik, sehingga Sarri merasa sang winger bakal berkontribusi untuk timnya. Musim ini, Cuadrado sudah bermain sebanyak 11 kali di skuat Juventus di semua kompetisi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: