Mourinho Ternyata Sudah Prediksikan Pemecatan Pochettino Dua Bulan Lalu

Image result for jose mourinho

Chocobet - Secara mengejutkan, Tottenham mengumumkan kabar pemecatan Mauricio Pochettino ke hadapan publik. Kabar yang disampaikan secara tiba-tiba ini mungkin akan mengejutkan semua orang kecuali satu, Jose Mourinho.

Mourinho sudah mengendus potensi pemecatan Pochettino ini sejak dua bulan yang lalu. Waktu itu, ia mengatakan bahwa dirinya merasa 'deja vu' saat melihat Pochettino mengeluhkan minimnya aktivitas transfer klub di musim panas kemarin.

Saat diundang ke Sky Sports sebagai pandit, Mourinho berkata: "Bagian terakhir dari komentarnya bagi saya [adalah] deja vu. Saya tahu beberapa orang yang memiliki perasaan yang sama dengannya. Anda masih harus memberikan yang terbaik, selalu."

"Dia adalah orang yang jujur, dia bekrata bahwa dia tak bisa tertawa seperti badut jika tak senang. Dia senang sebab bursa transfer sudah menjelang akhir. Tidak karena dia berharap membeli atau tidak, itu artinya dia takkan kehilangan siapapun," lanjutnya.

Saat ditanya soal konteks deja vu yang dirasakan Mourinho adalah sewaktu dirinya masih melatih Manchester United, ia menjawab: "Hmmm... saya hanya merasa kebahagiaan itu penting. Saya selalu bilang kalau kebahagiaan dan kesedihan itu menular.

"Saat anda menjadi pemimpin dari organisasi, sangat penting untuk merasa bahagia dengan apa yang anda miliki," tambahnya.

"Dalam kasus kami, dengan pemain yang anda miliki, struktur dan menjadi orang yang bahagia itu sangat, sangat penting," tutup pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Sekarang, Mourinho malah disebut-sebut sebagai kandidat utama pelatih Tottenham berikutnya. Sky Sports bahkan mengabarkan bahwa finalis Liga Champions musim lalu akan mengumumkan penunjukan Mourinho sebagai pelatih pada hari Rabu (20/11/2019).

Selain Mourinho, Allegri juga sebelumnya diyakini memiliki kans kuat untuk menjadi pelatih Tottenham. Namun keyakinan itu buyar setelah jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengumumkan bahwa Allegri masih ingin melanjutkan masa rehatnya.

Selain itu, nama Carlo Ancelotti juga pernah dirumorkan masuk dalam daftar calon pengganti Pochettino. Namun kemungkinannya sangat kecil mengingat Ancelotti baru diangkat sebagai pelatih klub Serie A, Napoli, pada tahun 2018 lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: