Manchester United Hanya Akan Pinjam Pemain pada Januari? Ini Jawaban Solskjaer

Image result for solskjaer

Chocobet - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba membocorkan rencana timnya pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Manchester United masih tampil angin-anginan di musim ini. Dari 12 laga yang sudah dilakoni di ajang Premier League, Setan Merah sudah menelan empat kekalahan.

Hingga kini Manchester United masih menduduki peringkat ke-10 di klasemen, tertinggal 10 poin dari zona empat besar yang menjadi target mereka.

Solskjaer menegaskan bahwa bagi timnya, bursa transfer Januari mendatang tak fokus ke pembelian pemain karena ia lebih memikirkan kepentingan jangka panjang klub.

"Ini bukan soal uang dalam jumlah tertentu [anggaran membeli pemain]," ujar Solskjaer ketika ditanya berapa anggaran timnya pada Januari besok seperti dikutip Goal International.

"[Membeli pemain] adalah soal siap yang kami rasa bagus untuk klub secara jangka panjang, bukan hanya untuk tiga atau empat bulan," tambahnya.

Solskjaer mengakui bahwa membeli pemain akan sulit dilakukan pada jendela transfer Januari. Karena itu, ia lebih fokus untuk mencoba mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

"[Apakah para pemain yang ingin dibeli tersedia?] Mungkin tidak, karena itulah yang terjadi di Januari, tak banyak klub akan menjual pemain yang ingin mereka pertahankan pada Januari," tutur Solskjaer.

"Mungkin satu atau dua pemain akan datang dengan status pinjaman, tapi itu bukan pembelian permanen, itu untuk membantu tim," imbuhnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: