Robert Lewandowski Dukung Hansi Flick Terus Tangani Bayern Munich

Robert Lewandowski terkesan oleh cara melatih Hansi Flick di Bayern Munich saat ini.

Chocobet - Baru sepekan menangani Bayern Munich, Hansi Flick sudah mendapatkan banyak dukungan. Dia dinilai pantas menangani Die Roten untuk jangka waktu lebih lama, bukan sekadar caretaker. Dari dalam tim, dukungan disampaikan striker Robert Lewandowski.

Merasakan sentuhan Hansi Flick saat Bayern Munich menghadapi Olympiakos Piraeus pada matchday IV Liga Champions dan Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga 1, Robert Lewandowski terkesan. Dia menilai eks asisten Joachim Loew di timnas Jerman tersebut punya kapasitas oke.

“Kupikir Hansi Flick adalah orang yang tepat. Dia punya kans untuk menjadi pelatih kami setidaknya hingga akhir musim,” kata Robert Lewandowski dalam wawancara dengan TVN 24 seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Secara spesifik kapten timnas Polandia itu mengungkapkan, “Kami punya hubungan baik dengan dia. Pengetahuan sepak bola dan taktiknya berada di level atas. Dalam waktu singkat, dia mampu menunjukkan kepada kami bahwa kami mampu meningkatkan permainan kami dan meraih kemenangan.”

Sentuhan Hans Flick pada skuat Bayern Munich memang tokcer. Dia mampu membawa Die Roten menang dan tak kebobolan dalam dua pertandingan. Padahal, sebelumnya, gawang Manuel Neuer selalu kebobolan dalam delapan pertandingan beruntun.

Hal lain yang dilakukan Hansi Flick adalah membuat Robert Lewandowski cs. bermain dengan totalitas di atas lapangan. Menurut asistennya, Hermann Gerland, itu tak terlepas dari pendekatan personal yang apik. Dari sisi ini, Gerland menyebut sang pelatih sementara mengingatkan kepada sosok Jupp Heynckes.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: