Ini Penyebab MU Kesulitan Menghadapi Tim-Tim Kecil

Image result for manchester united

Chocobet - Bek Manchester United, Victor Lindelof memberikan pandangannya terkait performa timnya di musim 2019/2020. Lindelof mengakui bahwa timnya kerap mendapatkan hasil buruk melawan tim kecil karena mereka kurang konsisten.

Pada awal musim ini, Manchester United mendapatkan banyak sorotan. Ini dikarenakan buruknya start Setan Merah, di mana mereka sempat nyaris berada di zona degradasi EPL musim ini.

United sendiri memiliki anomali musim ini. Mereka kerap bermain dengan apik saat menghadapi tim-tim besar, namun mereka nampak kesulitan saat menghadapi tim-tim yang lebih kecil.

Lindelof selaku pemain MU tidak menyangkal bahwa timnya memiliki persoalan itu. "Ya, ada sedikit masalah di tim ini," beber Lindelof kepada Aftonbladet.

Lindelof mengakui bahwa timnya kerap bermain tanpa motivasi yang tepat saat menghadapi tim-tim kecil, sehingga mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang baik melawan tim-tim seperti itu.

"Jika kami menghadapi tim-tim besar, kami semua terhubung dan mendapatkan hasil yang baik. Namun beberapa hari yang lalu, ketika kami menghadapi tim yang lebih kecil, kami seharusnya bermain dengan cara yang sama seperti kami menghadapi tim-tim besar."

"Ada tendensi seperti itu yang terjadi di pertandingan-pertandingan melawan tim yang lebih kecil. Kami mengawali laga dengan baik, bermain dengan cepat, namun permainan kami itu terhenti setelah 20 menit, lalu kami membuatnya menjadi rumit dan bermain dengan buruk."

Lindelof percaya bahwa timnya memiliki kemampuan untuk finish di papan atas EPL musim ini. Untuk itu timnya hanya perlu untuk bermain konsisten di setiap pekan.

"Saya rasa ada satu hal yang kami butuhkan untuk menjadi Manchester United yang seharusnya: Kami harus menang dari Minggu ke Minggu."

"Terkadang kami tidak perlu menang dengan cantik. Namun yang terpenting adalah kami berhasil menang." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: