Luis Enrique Tolak Pinangan Arsenal

Image result for luis enrique

Chocobet - Impian Arsenal untuk menggunakan jasa Luis Enrique sebagai juru taktik mereka nampaknya bakal sulit terealisasi. Sang pelatih diberitakan belum tertarik untuk melatih Tim asal London Utara tersebut.

Belakangan ini memang ada tekanan yang besar pada diri Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu dituntut mundur dari jabatannya setelah Arsenal meraih sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Manajemen Arsenal diberitakan mulai mencari pengganti untuk Emery. Salah satu nama yang tengah mereka dekati adalah mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

ESPN mengklaim bahwa Arsenal sudah membuka komunikasi dengan sang pelatih. Namun mereka mendapatkan penolakan dari pelatih 49 tahun.

Laporan itu mengklaim bahwa Enrique menolak tawaran tersebut karena ia masih ingin rehat.

Pada bulan Juni lalu, ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Spanyol. Ia mendampingi Putrinya yang tengah berjuang melawan kanker.

Namun beberapa bulan yang lalu, Putrinya berpulang ke Sang Pencipta, dan Enrique diberitakan masih berduka dan belum mau kembali ke dunia kepelatihan.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Enrique tidak sepenuhnya menutup pintu bagi Arsenal.

Ia memang memiliki niatan untuk kembali ke dunia kepelatihan. Namun ia masih butuh waktu untuk menenangkan hatinya paska kepergian sang Putri.

Ia diberitakan siap mempertimbangkan kembali ke dunia kepelatihan di musim panas nanti.

Selain Enrique, ada beberapa nama pelatih yang diberitakan tertarik menangani Arsenal.

Ada Jose Mourinho, Mikel Arteta dan Patrick Vieira yang dirumorkan siap menjadi juru taktik Arsenal berikutnya.

0 comments: