34 Hat-trick La Liga, Lionel Messi Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Image result for messi

Chocobet - Lionel Messi baru saja mengukir hat-trick ke-34 di La Liga. Itu membuat bintang Barcelona tersebut menyamai rekor eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pencetak hat-trick terbanyak.

Barcelona menjamu Celta Vigo pada pekan ke-13 La Liga 2019/20, Minggu (10/11/2019). Barcelona menang 4-1, di mana Lionel Messi menyumbang tiga gol untuk Barcelona.


Messi membuka keunggulan Barcelona lewat penalti di menit 23. Celta sempat menyamakan kedudukan melalui gol Lucas Olaza di menit 42, tapi Barcelona bisa mencetak tiga gol tambahan. Messi menyarangkan dua gol tendangan bebas langsung pada menit 46 dan 48, kemudian Sergio Busquets menutup pesta dengan golnya di menit 85

Messi kini sejajar dengan Ronaldo sebagai pencetak hat-trick terbanyak dalam sejarah kompetisi La Liga. Dua 'alien' ini sama-sama telah mengoleksi 34.

Cristiano Ronaldo mencetak 311 gol dalam 292 penampilan untuk Madrid di La Liga. Bintang Portugal itu melakukannya dari 2009 sampai sebelum hijrah ke Juventus pada musim panas 2018.

Ronaldo meninggalkan La Liga dengan 34 hat-trick atas namanya. Sebelum ini, dia sendirian memegang rekor sebagai pencetak hat-trick terbanyak di La Liga.

Namun, Ronaldo tak lagi sendirian di puncak. Messi telah menyusulnya dengan hat-trick kontra Celta.

Messi masih di Barcelona. Dengan kata lain, bintang Argentina itu masih bisa menambah koleksi hat-trick-nya di La Liga sekaligus menjadi pemegang rekor tunggal.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: