Frank Lampard Didukung Orbitkan Lebih Banyak Pemain Muda di Chelsea


Image result for lampard

Chocobet - Mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge mengaku senang melihat Frank Lampard mengorbitkan banyak pemain muda di skuat The Blues. Ia berharap Lampard mempertahankan kebijakan itu setelah embargo transfer diangkat.

Sejak musim panas kemarin, Chelsea tidak bisa membeli pemain baru. Mereka dijatuhi hukuman embargo transfer selama satu tahun setelah mereka melakukan perekrutan pemain muda dengan ilegal.

Untuk menyiasati situasi ini, Lampard memutuskan untuk mengorbitkan banyak pemain muda di skuat Chelsea. Keputusannya itu terbukti efektif karena sejumlah pemain seperti Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori tampil mengesankan di skuat The Blues.

Bridge mengaku senang melihat kebijakan yang dibuat Lampard tersebut. "Beberapa tahun terakhir, Klub ini tidak pernah mempercayai pemain muda, sehingga apa yang terjadi saat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Bridge kepada Goal International.

Chelsea sendiri diberitakan berpotensi bebas dari hukuman Embargo di bulan Januari nanti.

Namun Bridge berharap Lampard tetap konsisten mengorbitkan pemain muda meski mendapatkan kuasa untuk membeli pemain-pemain baru.

"Semua orang menikmati apa yang dilakukan Lamps dan assistennya Jody Morris. Saya berharap ia bisa melanjutkan kebijakan ini ketika embargo transfer selesai, ketika mereka sudah bisa membeli pemain baru."

Bridge juga mengaku sangat terkesan dengan performa skuat muda Chelsea saat ini. Ia meyakini bahwa tidak lama lagi, Chelsea bakal menjadi penantang gelar yang serius.

"Saat ini kita melihat Chelsea yang berbeda dan para fans menyukai itu. Pertanyaannya sekarang apa yang bisa mereka capai saat ini? Mereka berada di posisi yang bagus dan mereka bisa menantang beberapa gelar juara musim ini."

"Jika Liverpool terpeleset di puncak klasemen, Chelsea tidak berada jauh dari mereka. Jadi ada kemungkinan mereka bisa finish dengan baik musim ini." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: