Andai Pemain Brasil, Cristiano Ronaldo Yakin Juara Piala Dunia

Image result for cr7

Chocobet - Cristiano Ronaldo pernah berkata bahwa dia akan menjadi juara Piala Dunia andai bermain untuk timnas Brasil. Hal tersebut diucapkan Ronaldo kepada rekan satu timnya di Juventus, Danilo.

Brasil merupakan kekuatan besar dalam pentas sepak bola dunia. Saat ini, Selecao masih tercatat sebagai tim dengan raihan gelar juara Piala Dunia paling banyak. Brasil sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia.

Namun, dalam beberapa Piala Dunia terakhir, raihan Brasil tidak cukup bagus. Brasil terakhir kali juara pada 2002 silam, ketika era Rivaldo, Ronaldo, Roberto Carlos, dan Cafu.

Setelah itu, empat Piala Dunia dilewati Brasil tetapi selalu gagal menjadi juara. Brasil, bahkan gagal menjadi juara ketika bertindak sebagai tuan rumah pada 2014 lalu. Brasil hanya mendapat tempat keempat saja.

Danilo sudah tidak asing lagi dengan Cristiano Ronaldo. Mereka sudah pernah bekerja sama ketika bermain di Real Madrid. Lalu, sejak musim 2018/2019, Danilo kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini mereka berjuang di Real Madrid.

Ronaldo punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dia juga konsisten berada di level terbaik. Dan, kepada Danilo, Ronaldo mengaku bakal menjadi juara Piala Dunia andai dia bermain untuk timnas Brasil.

"Saya kenal dia sejak kami di Real Madrid dan senang bisa kembali bersamanya di Juve," ucap Danilo dikutip dari Football Italia.

"Selaras dengan kualitasnya yang hebat, Ronaldo memiliki perhatian terhadap detail yang benar-benar menjelaskan hasil yang telah diraihnya. Dia bahkan bertutur kepada saya bahwa, jika dia bermain untuk Brasil, kami sudah akan memenangkan lima Piala Dunia lagi," sambung pemain berusia 28 tahun.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: