Selama Ada Zidane, Dani Ceballos Ogah Balik Real Madrid

Image result for dani ceballos

Chocobet - Rumor kembalinya Dani Ceballos ke Real Madrid musim depan kemungkinan batal terjadi. Sang pemain diberitakan enggan kembali ke Bernabeu selama ada Zinedine Zidane di sana.

Ceballos yang bergabung dengan Real Madrid di tahun 2017 memutuskan pindah klub di musim panas kemarin. Ia pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman.

Di Arsenal, pemain Timnas Spanyol U-21 itu mulai menemukan kemampuan terbaiknya. Alhasil ada rumor mengatakan bahwa Real Madrid akan memulangkan sang pemain ke Spanyol musim depan.

Namun AS mengklaim bahwa Ceballos tidak punya niatan untuk kembali ke Real Madrid, setidaknya selama Zinedine Zidane masih menjadi pelatih di sana.

Menurut laporan tersebut, Ceballos tahu bahwa pulang ke Real Madrid selama Zidane masih menjadi pelatih di sana adalah sebuah kesia-siaan.

Ia tahu bahwa sang pelatih tidak pernah mempercayai dirinya. Untuk itu ia tidak akan mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Zidane.

Untuk itu ia memilih untuk bermain di klub lain selama Zidane masih menjadi pelatih di Real Madrid.

Jika Ceballos ingin bertahan di Arsenal musim depan, situasinya akan sangat rumit. Pasalnya Arsenal tidak memiliki klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Untuk itu Arsenal harus mengajukan tawaran perpanjangan peminjaman kepada Real Madrid. Atau jika tidak mereka bisa langsung mengajukan tawaran untuk mempermanenkan sang pemain.

Real Madrid sendiri kemungkinan besar akan memilih opsi pertama, karena mereka tidak mau kehilangan salah satu aset berharga mereka.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: