MU dan Real Madrid Diklaim Bisa Dapat Christian Eriksen secara Gratis

Image result for eriksen

Chocobet - Legenda Arsenal, Ray Parlour memberikan pandangannya terkait masa depan Christian Eriksen. Pemain Tottenham itu diyakini bakal bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Real Madrid dengan status sebagai seorang free agent.

Tottenham saat ini menghadapi suasana yang pelik dengan Eriksen. Sang playmaker enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas tahun 2020 mendatang.

Tottenham sendiri diberitakan enggan kehilangan Eriksen secara cuma-cuma. Untuk itu mereka berencana untuk menjual Eriksen ke Manchester United atau Real Madrid di musim dingin nanti.


Namun Parlour melihat bahwa Eriksen tidak akan pergi dari Tottenham di bulan Januari nanti. "Saya rasa sang pemain memiliki pandangan tersendiri mengenai pindah di bulan Januari, dan ia bisa mengatakan 'Saya tidak mau pindah kemanapun' di bulan Januari nanti," ujar Parlour kepada talkSPORT.

Parlour menyebut bahwa Eriksen kemungkinan akan bertahan hingga kontraknya habis karena ia bakal mendapatkan keutungan yang besar dengan pergi sebagai seorang free agent.

"Mulai 1 Januari nanti, dia bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub manapun. Ia juga akan mendapatkan gaji yang lebih besar jika ia pindah dengan status sebagai free transfer."

"Jadi ia mungkin akan berkata 'Tidak, saya tidak akan pindah ke manapun [di Januari] dan saya tidak perlu pindah saat ini."

Parlour juga mengungkapkan bahwa Eriksen tidak hanya mendapatkan gaji yang besar jika ia pindah dengan status free transfer.

Ia juga menyebut bahwa klub peminat Eriksen akan memberikannya bonus yang besar jika ia menghabiskan sisa kontraknya di Tottenham.

"Tottenham bisa mendapatkan sekitar 20 juta pounds dengan menjualnya di Januari, namun 20 juita pounds itu akan masuk ke kantongnya jika ia bertahan enam bulan lagi di sana." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: