Sevilla Vs Atletico: Costa Gagal Penalti, Los Colchoneros Tertahan 1-1

Hasil gambar untuk sevilla vs atletico madrid

Chocobet - Sevilla bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada pekan ke-12 La Liga. Hasil ini membuat kedua tim gagal menggusur Barcelona di puncak klasemen.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjzuan, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB, Atletico mengawali laga dengan baik. Mereka hampir unggul cepat pada menit ke-6.

Menyusur dari sisi kiri, Koke melepas umpan terukur ke tiang dekat yang mampu disambut Angel Correa. Namun sundulannya masih melebar dari gawang Sevilla.

Sevilla yang tertekan di awal laga justru mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-28. Sepekan bebas Ever Benega menemui kepala dari Franco Vazquez. Sempat ditepis Oblak, bola tetap meluncur ke gawang Los Colchoneros.

Tertinggal 0-1, Atletico berupaya tampil lebih menekan. Meski begitu, upaya mereka selalu terbentur kukuhnya lini pertahanan Sevilla hingga babak pertama usai.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga turun minum.

Atletico sebenarnya mampu mencetak gol di menit ke-55 melalui Diego Costa. Pemain timnas Spanyol ini menggertarkan jala Thomas Vaclik usai menyambut umpan silang Correa yang menusuk dari sisi kanan.

Sayangnya gol tersebut kemudian dianulir oleh wasit usai meninjau VAR. Ini terjadi karena Correa lebih dulu terperangkap offside.

Atletico tak menyerah untuk membuat gol balasan. Sisi kanan Sevilla dicerca oleh sayap cepat Atletico.

Hasilnya di menit ke-60 mereka akhir gol penyama kedudukan lahir untuk skuat Diego Simeone. Santiago Arias menerobos rapuhnya sisi kanan Sevilla.

Ia melepas umpan silang terukur yang disambut sundulan Moratta di tiang jauh. Bola meluncur ke gawang tanpa mampu dicegah Vaclik.

Pada menit ke-70, Atletico berpeluang besar berbalik memimpin setelah mendapatkan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih usai melihat VAR. Nemanja Gudelj dianggap menarik Koke di kotak terlarang.

Diego Costa yang maju sebagai eksekutor justru gagal menjalankan tugasnya. Tembakannya ke kiri gawang Sevilla mampu dibaca dengan baik oleh Vaclik.

Bola muntah yang disambar Koke kembali mampu dimentahkan oleh Vaclik. Ia kali ini menggunakan kakinya untuk mengamankan gawang Sevilla.

Di 10 menit terakhir, laga berlangsung menarik karena kedua tim-tim sama-sama berusaha mencetak gol kemenangan. Namun hingga pertandingan tuntas tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 mengakhiri laga di Ramon Sanchez Pizjuan.

Hasil imbang ini membuat kedua tim gagal menggusur Barcelona di puncak klasemen. Baik Atletico dan Sevilla kini mengumpulkan 21 angka terpaut satu poin dari Blaugrana.

Atletico yang memiliki selisih gol lebih baik berada di posisi ketiga. Sementara Sevilla di urutan keempat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: