Taktik Jitu Pelatih Korea Selatan Kalahkan Jerman


AGEN BOLA TERPERCAYA - Shin merasa strateginya berjalan mulus hingga mampu meraih kemenangan sensasional atas Jerman.

Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong mengatakan timnya hanya punya kans satu persen untuk mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018, namun justru sukses mewujudkannya di Kazan Arena.

Sepasang gol menit akhir yang dicetak Kim Young-gwon dan Son Heung-min sukses mencatatkan kemenangan bersejarah Taegeuk Warrios atas Jerman dalam gelaran turnamen tahun ini.

Kekalahan tersebut semakin berarti pelik bagi Jerman, yang datang dengan status juara bertahan tapi harus membukukan catatan terburuk sejak 1938 dengan tersisih di fase grup sebagai juru kunci.

Jerman memiliki total 28 tembakan dan hanya enam di antaranya yang tepat mengarah ke sasaran. Sementara Korea Selatan sukses mengemas sepasang gol dari hanya lima percobaan akurat. Efektivitas raksasa Asia tersebut tak lepas dari taktik jitu yang diterapkan Shin.

"Saya merasa luar biasa tapi di saat bersamaan hampa, perasaan yang campur aduk," ungkap Shin, yang melihat timnya menang tapi gagal meraih tiket ke 16 besar yang disabet Swedia dan Meksiko.

"Kami katakan bahwa kami hanya punya satu persen [mengalahkan Jerman dan lolos ke fase gugur] jadi saya katakan pada pemain ini adalah upaya terakhir, mereka harus berjuang hingga titik akhir."

"Jerman adalah juara bertahan dan merupakan tim peringkat satu, jadi saya berpikir tentang kesalahan apa yang dapat mereka lakukan karena mereka mungkin berpikir bisa mengatasi kami."

"Saya pikir kami bisa menggunakan situasi itu sebagai strategi terbalik dan ini tepat memukul mereka pada sasaran yang tepat."

Shin, 49, juga merasa bahwa taktiknya menghadapi pasukan Joachim Low berjalan sesuai rencana dan performa heroik anak asuhnya bisa mengurangi kritikan yang datang setelah melakoni dua laga sebelumnya.

"Karena kami menang, maka saya bisa katakan [taktik] berjalan sesuai rencana. Selama dua hari terakhir kami mengamati strategi mereka dan mereka mungkin menurunkan formasi 4-4-2, beradaptasi dengan 4-2-3-1, itulah yang saya katakan pada pemain," jelasnya.

"Meski penguasaan bola menjadi keunggulan mereka, saya katakan bahwa kami juga punya peluang. Saya katakan kepada para pemain untuk mengambil peluang yang ada dan itu bekerja menguntungkan kami."

"Media biasanya hanya mengamati hasil akhir, mereka mengkritik tanpa mengetahui aspek internal. Mereka tak tahu bagaimana kami melakukan persiapan dan kami tak bisa untuk mengatakan segala hal kepada mereka."

"Situasinya sungguh sulit di awal dan kami katakan kepada para pemain jika mendapatkan hasil bagus maka semua kritikan akan terlupakan, ini menjelaskan bahwa kami punya kesempatan untuk membuktikan diri."

"Kami akan menunjau ulang pertandingan hari ini dan laga-laga lainnya, jadi saya pikir kami akan bisa menyiapkan tim lebih baik nantinya."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: