AC Milan Dicoret Dari Liga Europa 2018/19


AGEN BOLA TERPERCAYA - Buntut pelanggaran terhadap FFP, Rossoneri disanksi dilarang tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun ke depan.


Kabar buruk menimpa salah satu klub raksasa Eropa, AC Milan, setelah UEFA memutuskan menghukum klub Italia itu dengan larangan tampil bermain di kompetisi Eropa selama dua tahun.

UEFA merilis pernyataan: "Adjudicatory Chamber of the Club Financial Control Body (CFCB) yang diketahui Jose Narciso da Cunha Rodrigues, mengambil keputusan terkait kasus AC Milan yang telah dirujuk oleh ketua investigasi CFCB terkait pelanggaran Peraturan Perizinan Klub UEFA dan Regulasi Financial Fair Play, khususnya persyaratan break-even.

"Klub dibekukan dalam kompetisi Eropa berikutnya meski jika mereka lolos dalam dua musim ke depan. Keputusan ini bisa diajukan banding pada pengadilan abritase olahraga (CAS)."

Jika keputusan tersebut gagal dicabut oleh Rossoneri melalui CAS, maka mereka dipastikan absen di Liga Europa musim depan. Posisinya akan digantikan oleh Atalanta, sementara Fiorentina mendapatkan tempat untuk kualifikasi.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: