Harry Kane Ingin Main Lawan Belgia


AGEN BOLA TERPERCAYA - Jadi top skor sementara Piala Dunia, Kane ingin kembali diberi kesempatan mengasah ketajamannya melawan Belgia.


Harry Kane menegaskan ingin mendapat kesempatan kembali mengasah ketajaman ketika Inggris berhadapan dengan Belgia di Kaliningrad, Kamis (28/6), sementara Gareth Southgate disebut-sebut mempertimbangkan rotasi pemain.

Kedua tim tersebut sudah dipastikan lolos dari Grup G dengan sisa satu pertandingan dan Roberto Martinez serta Southgate mengindikasikan rotasi demi melindungi pemain dari risiko cedera atau suspensi.

Kane saat ini memimpin daftar top skor Piala Dunia dengan lima gol setelah mengemas hat-trick melawan Panama kemarin dan kapten Inggris tersebut berambisi menambah koleksi gol – namun pada akhirnya ia akan menghormati apa pun keputusan Southgate.

“Tidak banyak pemain mencetak hat-trick di Piala Dunia, jadi saya sangat bangga dengan itu,” ujarnya. “Kami sangat bangga terhadap satu sama lain. Tidak setiap saat Anda lolos ke babak berikutnya setelah melakoni dua pertandingan, jadi kami senang dengan itu.

“Saya ingin lanjut, performa saya sedang baik, namun apa pun keputusan pelatih, kami akan mendukung. Itu keputusan dia, saya pikir, namun tentu saya ingin main. Hal terpenting adalah selalu memenangi pertandingan, dan jika gol saya membantu tim menang, maka itu situasi sempurna.

“Jalan masih panjang dan banyak pemain bagus di belakang saya [dalam daftar top skor]. Semoga saya bisa melanjutkannya dan melakukannya di laga Kamis nanti.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: