Paul Pogba Akui Punya Masalah Dengan Jose Mourinho


AGEN BOLA TERPERCAYA - Pogba menyatakan menerima keputusan Mourinho yang menempatkannya di bangku cadangan Manchester United musim lalu.


Paul Pogba mengakui dirinya memiliki beberapa masalah dengan Jose Mourinho tetapi ia menegaskan akan tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Pogba diturunkan ke bangku cadangan pada pertengahan musim lalu di mana Setan Merah mengakhiri musim tanpa gelar juara, menimbulkan spekulasi mantan pelatih Real Madrid itu akan melepas sang bintang.

"Pelatih dan pemain tidak harus menjadi sahabat," ujar Pogba. "Kami tidak harus makan bersama. Kami memiliki beberapa masalah, tetapi itu masalah mental.

"Dia menempatkan saya di bangku cadangan, tetapi saya merespons di lapangan, selalu memberi yang terbaik. Ada beberapa hal kecil, yang saya ingin simpan antara Mourinho dan saya.

"Saya tidak pernah menjalani musim di mana saya dipinggirkan atau dicadangkan, tetapi itu adalah keputusan pelatih, itu pekerjaan dia dan saya harus menerimanya.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya hanya bisa menjawab di atas lapangan. Apakah saya akan bertahan di United? Secara kontrak ya, tetapi Anda tidak pernah bisa pasti dalam hal apapun."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: