Kekalahan Warnai Debut Egy Maulana Vikri Di Lechia Gdansk


AGEN BOLA TERPERCAYA - Egy dimainkan Lechia pada babak kedua saat uji coba melawan APOEL.

Lechia Gdansk gagal menuai hasil positif saat melakoni uji coba pertama pramusim mereka. Itu setelah, mereka kalah dari klub asal Siprus APOEL FC dengan skor tipis 2-1, di Boisko sportowe przy ulicy Traugutta, Gdansk, Minggu (24/6) malam WIB.

Pada laga ini, Lechia tak menurunkan pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, sejak babak pertama. APOEL yang memiliki pengalaman bermain di kompetisi antarklub Eropa mampu unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama.

Dua gol itu dicetak oleh Lucas Vieira De Souza pada menit ke-12 dan Mickael Pote (35'). Skor 2-0, menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lechia mengganti seluruh pemainnya. Namun Egy masih belum juga dimainkan. Klub asal Polandia itu pun mencoba tampil lebih menekan.

Mereka akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-65, melalui gol yang dicetak Mateusz Zukowski. Skor pun berubah 2-1.

Egy pun akhirnya dimasukkan Lechia. Namun masuknya Egy masih belum bisa mengubah kedudukan. Skor 2-1, untuk kemenangan APOEL bertahan hingga pertandingan berakhir.

Setelah laga ini, Egy dikabarkan bakal kembali bergabung ke timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, timnas U-19 bakal mengikuti Piala AFF U-19 2018 di Gresik & Sidoarjo, 1-14 Juli nanti.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: