Guti Diprediksi Jadi Pelatih Real Madrid



AGEN BOLA TERPERCAYA - Eks gelandang Spanyol ini dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid, seiring dirinya batal menerima pinangan Murcia.

Presiden Real Murcia, Victor Galvez, yakin Guti akan mengambil alih posisi pelatih yang kosong di Real Madrid.

Madrid sedang mencari bos baru setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri hanya lima hari setelah membawa klub ke gelar Liga Champions ketiga beruntun.

Juru taktik seperti Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp dan Arsene Wenger telah dikaitkan dengan jabatan ini, namun Guti kini jadi favorit.

Legenda 41 tahun Madrid saat ini bertanggung jawab atas tim junior Madrid, tetapi telah berada di daftar pelatih Murcia serta klub Skotlandia St Mirren.

Namun, eks gelandang Spanyol itu sekarang berpotensi melatih di klub yang jauh lebih baik, seiring presiden Murcia mengakui pengunduran diri Zidane telah menggagalkan keputusannya untuk menunjuk Guti.

"Guti akan menjadi pelatih Real Madrid sehingga dia tidak akan melatih Murcia. Saya berharap Zidane tetap tinggal selama dua hari lagi sehingga kami bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Guti," kata Galvez kepada wartawan.

Guti mencatatkan 542 penampilan untuk Real Madrid selama 14 tahun berkarier di Bernabeu, membantu klub itu meraih 15 piala termasuk lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: