Lionel Messi Sedih Dan Bertanggung Jawab Atas Hasil Imbang Argentina


AGEN BOLA TERPERCAYA - Meski mendulang hasil kurang maksimal di laga perdana, La Pulga optimistis menatap dua pertandingan sisa.


Lionel Messi tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya setelah kegagalan eksekusi penaltinya memaksa Argentina urung memetik poin penuh di laga perdana Grup D Piala Dunia melawan Islandia, Sabtu (16/6). 

Messi tak banyak berkutik menghadapi rapatnya lini belakang Islandia, tim debutan di Piala Dunia. Dan ketika ia mendapat peluang emas untuk membawa Albiceleste unggul setelah Alfred Finnbogason membatalkan skor pembuka Sergio Aguero, sepakan La Pulga justru dengan mudah diamankan penjaga gawang Hannes Halldorsson.

Dan pemain 30 tahun ini merasa bertanggung jawab atas kegagalan tim Jorge Sampaoli meraih poin penuh di laga pembuka.

“Sungguh menyakitkan setelah saya gagal penalti, karena itu keuntungan krusial,” kata Messi pascalaga.

“Saya merasa bertanggung jawab atas kegagalan kami memetik tiga poin. Saya yakin gol dari tendangan penalti itu akan mengubah segalanya.”

Kendati kecewa, Messi tetap optimistis Argentina mampu mendulang hasil maksimal di dua pertandingan tersisa versus Krosia dan Nigeria, sehingga bisa lolos ke babak berikutnya.

“Kami tidak kehilangan harapan meski mendapat hasil seri, kami masih memiliki tekad yang sama,” imbuh bintang Barcelona ini.

“Saya pikir kami pantas mendapat kemenangan. Kami bekerja keras berusaha menemukan celah di pertahanan Islandia, namun kami tak mampu melakukannya.

“Hasil ini tidak harus membebani kami untuk memandang ke depan. Kami memiliki beberapa hari untuk istirahat dan menyiapkan laga berikutnya.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: