Ini Alasan Sergej Milinkovic-Savic Tertarik Ke Juventus


AGEN BOLA TERPERCAYA - Selain karena prestasi Juventus, ternyata ada alasan lain yang membuat Milinkovic-Savic tertarik merapat ke Turin.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengungkap beberapa alasan yang membuatnya tertarik pada Juventus. Adapun gelandang Serbia itu belum memberi jaminan soal masa depannya.

Bianconeri tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, tetapi Presiden Aquile Claudio Lotito telah memasang harga € 150 juta untuknya.

“Sekarang saya akan kembali ke rumah di Lazio di mana saya terikat kontrak,” katanya kepada wartawan setelah Serbia tersingkir dari Piala Dunia.


“Kemudian kita akan melihat apakah saya tinggal atau pergi, itu tergantung pada Presiden Lotito dan direktur olahraga [Igli] Tare. Saya akan berbicara dengan mereka, harga yang diminta € 150 juta bukanlah beban, itu adalah motivasi untuk melakukan hal yang lebih baik.

“Setiap hari saya melihat gosip ke tim yang berbeda, itu adalah motivasi. Juve adalah tim yang hebat, di puncak di Italia, Anda dapat melihat itu dari deretan Scudetto dan Coppa Italia di lemari trofi mereka.

“Plus adik laki-laki saya [Vanja] ada di Turin, bahkan saya ingin melihat apa yang dia lakukan. Dia ingin bermain lebih banyak, tapi [Salvatore] Sirigu adalah kiper hebat.

“Itu bukan berarti saya akan mengikuti saudara saya! Tapi keluarga itu penting bagi saya.

“Kepada pendukung Lazio, saya akan mengatakan bahwa saya telah menghabiskan tiga tahun yang indah di sana dan mereka akan tetap di hati saya, sekarang kita akan melihat apakah saya tetap tinggal atau pergi.”

Terlepas dari ucapan SMS, Gazzetta dello Sport pagi ini melaporkan bahwa Lazio mau menurunkan harga menjadi €110 juta, tetapi ditambah transfer gelandang muda Uruguay, Rodrigo Bentancur.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: