Most Energized Player Prancis vs Peru: Kylian Mbappe


AGEN BOLA TERPERCAYA - Bomber belia berusia 19 tahun itu jadi alasan kemenangan Prancis atas Peru, yang sekaligus meloloskan mereka ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Prancis berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 walau dibuat menderita oleh Peru, pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6) malam WIB.

Hasil yang memastikan kelolosan Prancis ke babak 16 besar tersebut, ditentukan oleh gol semata wayang bomber mudanya, Kylian Mbappe, pada menit ke-34.

Mbappe memberikan respons sempurna seorang penyerang, tatkala menyontek bola ke gawang kosong hasil defleksi tembakan Olivier Giroud yang diblok bek Peru.

Bermain selama 75 menit, pemain berusia 19 tahun ini tampil menonjol dalam sedikitnya peluang yang Prancis hasilkan lantaran duel didominasi Peru.

Total dua tembakan dilepaskan Mbappe yang kesemuanya tepat sasaran dan hasilkan satu gol. Dia memenangi delapan dari 13 duel yang terjadi dan punya akurasi 84 persen dari 49 sentuhannya terhadap bola.

Apa yang membuat Mbappe menjadi begitu berbahaya di pertandingan ini adalah mobilitas dan akselerasinya yang luar biasa. Hal tersebut membuat lini pertahanan Peru yang sudah sangat terkoordinasi beberapa kali berubah kacau.

Torehan satu gol yang dicetaknya pun berarti besar, karena Mbappe langsung memanen rekor. Mulai dari pemain kedua termuda yang mencetak gol di Piala Dunia, pemain termuda timnas Prancis yang cetak gol di turnamen akbar, sampai jadi pemain pertama Les Blues yang torehkan gol sejak terakhir kali jadi juara dunia di edisi 1998.

Mari kita nantikan, apakah Mbappe bakal sukses meraih predikat sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 seperti banyak diprediksi khalayak.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: