Simone Verdi Segera Tes Medis Di Napoli


AGEN BOLA TERPERCAYA - Simone Verdi dilaporkan segera jalani tes medis di Napoli, sebelum meresmikan kepindahannya dari Bologna.
Dilaporkan Mediaset Premium, winger berkualitas milik Bologna, Simone Verdi, segera menjalani tes medis di markas Napoli, pada Senin (11/6) siang waktu setempat.

Verdi merupakan incaran lawas Napoli. Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan bisa saja membela I Partenopei pada bursa musim dingin 2017/18 lalu, andai dirinya tak menolak lantaran ingin habiskan kampanye di Bologna.

Namun Napoli tak lantas mengikis niat dapatkan Verdi, sebagaimana mereka disebut telah sukses capai kesepakatan dengan Bologna untuk transfer sang pemain lewat banderol €25 juta.

Jika sukses lalui tes medis, Verdi akan langsung dikontrak Napoli selama lima musim lamanya, lewat gaji yang diyakini mencapai €2 juta per musim. Dipercaya pula I Partenopei tak menyertakan buy out clause.

Diketahui pula bahwa AC Milan yang merupakan klub yang mendidik Verdi bakal mendapat persentase sebesar €5 juta, dari hasil kesepakatan dengan Bologna terhadap klausul penjualan pengoleksi empat caps timnas Italia tersebut.

Musim lalu jadi kampanye terbaik Verdi sepanjang kariernya. Menjalani 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Rossoblu, pemain yang dikenal lewat eksekusi bola matinya itu sukses ceploskan 10 gol dan kreasikan 10 assist.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: