Cristiano Ronaldo: Kemenangan Yang Indah!


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kapten timnas Portugal itu amat bahagia usai jadi pahlawan kemenangan timnya atas Maroko.


Kendati mendapat perlawanan ketat, Portugal berhasil meraih kemenangan krusial lewat skor tipis 1-0 atas Maroko, pada matchday kedua Grup B Piala Dunia 2018, Kamis (21/6) malam WIB.

Meski begitu Portugal justru dibanjiri kritik, karena Maroko yang pada akhirnya gagal lolos mampu mendominasi permainan (55 persen) dan hasilkan peluang jauh lebih banyak (15 tembakan).

Mengaku terkejut dengan apa yang dipentaskan Maroko, pencetak gol semata wayang kemenangan Portugal, Cristiano Ronaldo, tetap memandang kemenangan timnya terjadi dengan indah. Dia juga menegaskan bahwa hasil lebih penting, ketimbang kebutuhannya mencetak gol.

“Saya sangat senang. Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Untuk mendapatkan tiga poin. Karena jika kami kalah, kami bisa tersingkir. Jadi kami tahu bahwa Maroko akan sangat berusaha keras,” ujar Ronaldo, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Ini adalah kejutan karena pada awalnya Maroko benar-benar banyak bergerak dan mereka sangat kuat. Tapi kami berhasil mencetak gol, saya berhasil mencetak gol. Jadi saya sangat bahagia dan itu sangat indah bagi saya,” pungkasnya semringah.

Hasil ini membuat Portugal duduk di puncak klasemen Grup B bersama Spanyol, lewat raihan empat poin. Seleccao hanya butuh hasil imbang melawan Iran, di matchday pamungkas babak grup untuk lolos ke 16 besar.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: