Philippe Coutinho: Semua Orang Memburu Neymar


AGEN BOLA TERPERCAYA - Coutinho menyadari adanya ancaman besar untuk Neymar, tetapi yakin Brasil takkan hancur jika satu pemain mati kutu.


Philippe Coutinho angkat bicara soal cedera Neymar dan strategi alternatif jika sang striker Brasil dimatikan dalam laga kontra Kosta Rika, Rabu (20/6).

Neymar menerima 10 pelanggaran dalam laga kontra Swiss yang berakhir imbang 1-1 pekan lalu. Sempat absen latihan Senin (18/6) lalu, bintang Paris Saint-Germain itu kembali berlatih besoknya, tetapi hanya bertahan 10 menit di lapangan karena cedera.

"Saya melihat hal yang sama yang Anda lihat. Saya belum berbicara dengannya. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu terjadi hampir di akhir setiap latihan. Saya pikir dia merasakan sesuatu, tetapi itu normal," ujar Coutinho tentang cedera Ney.


"Semua orang pasti mengejar Neymar. Ketika dia bermain, dia mendapat banyak pelanggaran. Mereka menyerangnya dengan kuat. Tetap saja, fokus kami adalah pada permainan kolektif."

"Satu atau pemain lain akan memiliki sorotan pada satu momen, tetapi permainan kolektif itu penting. Begitulah cara kami berpikir. Kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan masing-masing," tandasnya.

Coutinho mencetak gol tunggal Selecao lewat sepakan jarak jauh di paruh pertama, tetapi gagal membawa negaranya untuk menang pada laga pembuka.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: