Romelu Lukaku: Prestasi Individu Tidak Penting


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kendati mencetak sepasang gol untuk Belgia, Lukaku enggan mendapat sorotan dan tetap mengutamakan kepentingan tim.


Romelu Lukaku menyampaikan rasa puas setelah Belgia menang 3-0 atas Panama, Senin (18/6) malam WIB. Kendati mencetak dwigol, striker Manchester United itu tetap enggan jemawa.

The Red Devils sempat buntu menghadapi Panam dan bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Adapun sepasang gol Lukaku plus satu dari Dries Mertens memastikan tiga poin untuk mereka.

"Penting untuk mengawali kompetisi dengan baik dan memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting, bukan penampilan individu. Sebagai tim, kami tahu kami memiliki banyak kualitas, kami memiliki banyak pemain yang dapat membuat perbedaan. Kami siap hari ini dan kami harus siap untuk laga berikutnya," ujarnya dalam konferensi pers.

Eks pemain Chelsea dan Everton itu juga bicara soal perubahan perannya di tangan pelatih Roberto Martinez.

"Saya dapat bermain dengan cara dan gaya yang berbeda. Uji coba terakhir bersama tim nasional merupakan permainan dengan level yang lebih rendah dan bagi saya, penting untuk mengambil posisi yang tepat di kotak dan mengikuti strategi itu. Biasanya saya dalam posisi yang tepat pada waktu yang tepat."

"Saya tidak berpikir untuk diri saya sendiri, yang paling penting adalah tim. Saya ingin membantu dan membantu rekan tim saya sebanyak mungkin. Orang tahu saya seharusnya mencetak gol, tetapi anggota tim lainnya juga begitu. Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan, bekerja keras dalam pelatihan dan menjaga kondisi tetap prima untuk sisa Piala Dunia," tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: