Newcastle United Tampung Kapten Korea Selatan


AGEN BOLA TERPERCAYA - Ki bakal segera merapat ke Newcastle setelah berjuang bersama Korea Selatan di Piala Dunia tahun ini.


Newcastle United resmi mendatangkan Ki Sung-yueng dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Swansea City berakhir pada musim panas ini.

Kapten Korea Selatan berusia 29 tahun tersebut sepakat menerima kontrak dua tahun di Newcastle dan akan segera merapat selepas menjalani kampanye di Piala Dunia 2018.

Ki menghabiskan enam musim terakhir di Liha Primer Inggris bersama Swansea, termasuk menjalani semusim masa pinjaman di Sunderland pada 2013/14 lalu.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini," buka sang gelandang bertahan dalam komentar perdananya di laman resmi The Magpies.

"Saya selalu terkejut ketika datang ke St James Park untuk bermain lawan Newcastle, ada atmosfer dan gairah besar dari fans untuk mendukung tim."

"Semua orag tahu betapa besarnya klub ini, jadi saya sangat antusias untuk segera bermain dengan rekan-rekan baru dan untuk fans."

Cedera betis membuat Ki melewatkan momen kemenangan bersejarah Korea Selatan 2-0 dalam laga terakhir Grup F gelaran Piala Dunia tahun ini yang sekaligus menyingkirkan Jerman dari turnamen.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: