Most Energized Player Brasil vs Swiss: Valon Behrami


AGEN BOLA TERPERCAYA - Behrami menjalankan tugasnya dengan baik di area pertahanan Swiss dan membuat Neymar mati kutu.


Brasil membuka kampanye Piala Dunia 2018 mereka dengan performa kurang meyakinkan setelah ditahan imbang Swiss 1-1 dalam laga perdana Grup F di Rostov Arena, Senin (18/6) dini hari WIB.

Selecao sebenarnya memulai pertandingan dengan sinyal positif kala mampu membuka keunggulan pada menit ke-20 berkat gol indah Philippe Coutinho, namun kecolongan di awal babak kedua.

Hasil mengecewakan ini tak lepas dari minimnya kontribusi lini serang termasuk Neymar, yang diharapkan menjadi inspirasi permainan Brasil tak hanya untuk laga ini namun keseluruhan turnamen.

Secara mengejutkan, Swiss berhasil membatasi pergerakan sang bintang Paris Saint-Germain, dengan Valon Behrami menjadi mimpi buruk Neymar hampir sepanjang pertandingan berjalan.

Behrami seakan dengan mantap menjalankan instruksi khusus dari pelatih Vladimir Petkovic, menjadi pemain yang terus menempel pergerakan Neymar selama 71 menit sebelum dirinya ditarik keluar.

Penggawa Udinese berusia 33 tahun tersebut menjadi mimpi buruk bagi Neymar yang beberapa kali menjadi korban permainan tak kenal kompromi nan efektif dengan hanya terkena satu kartu kuning.

Selain itu, Behrami juga lugas dalam menjalankan perannya sebagai gelandang bertahan, menjadi lini pertama yang memutus tekanan Brasil serta beberapa kali menginisiasi serangan timnya.

Berkat kontribusi besarnya di balik poin berharga bagi Swiss, maka tak berlebihan rasanya untuk menyematkan status Most Energized Player kepada sang pemain berdarah Kosovo.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: