Gagal Berkostum Juventus, Patrik Schick Tak Menyesal


AGEN BOLA TERPERCAYA - Transfer Schick ke Bianconeri pada musim panas tahun lalu kandas setelah diberitakan punya masalah pada jantung.


Bintang AS Roma, Patrik Schick sama sekali tak menyesali momen saat dirinya gagal bergabung dengan Juventus pada Juli tahun lalu.

Sang penggawa internasional Republik Ceko sempat menjadi penggawa anyar Bianconeri selepas ditransfer dari Sampdoria, namun peresmian hijrahnya kala itu terganjal hasil tes medis.

Schick urung merapat ke Turin setelah hasil tes medis menyatakan ada gangguan pada jantungnya dan seketika statusnya kembali menjadi bagian dari skuat Sampdoria.

Sebulan berselang, tepatnya pada Agustus, winger berusia 22 tahun tersebut secara mengejutkan dipinang Roma, kendati ada kabar buruk yang melekat pada sang pemain.

"Apakah saya membayangkan hal-hal yang mungkin akan terjadi? Tidak, saya sudah melupakannya," tegas Schick kepada Lidovky.

"Saya sama sekali tak pernah melihat ke belakang, itu tidak layak untuk dilakikan. Saya senang bisa pindah ke Roma dan saya sama sekali tak menyesali momen kegagalan gabung Juventus."

"Setelah melewati tes medis pertama saya tahu ada masalah pada jantung. Mereka memang mengatakannya kepada saya."

Schick memperkuat Roma dengan status pinjaman pada putaran pertama musim 2017/18 sebelum dibeli secara permanen pada Januari lalu dengan banderol mencapai €42 juta.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: