Ini Alasan Mesir Tak Mainkan Mohamed Salah


AGEN BOLA TERPERCAYA - Hector Cuper mengaku tak mau ambil risiko soal cedera Salah dan memutuskan untuk tidak memainkannya.


Pelatih Mesir Hector Cuper menjelaskan alasannya untuk tidak memainkan Mohamed Salah ketika timnya kalah 1-0 dari Uruguay, Jumat (15/6) malam WIB.

Pasukan Firaun gagal meraih poin dalam pertandingan pembuka Grup A tanpa kehadiran penyerang Liverpool, Salah, yang telah absen tiga minggu terakhir karena dislokasi bahu.

Cuper sempat yakin Salah mampu ambil bagian dalam pertandingan, baik sejak kickoff atau sebagai pengganti babak kedua. Adapun bintang 26 tahun itu tetap tidak dimainkan.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Cuper menekankan bahwa ia tidak bisa mempertaruhkan Salah menjelang pertandingan melawan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

"Mo Salah adalah pemain penting bagi kami, tetapi Anda harus memiliki tim yang bagus, dan kami memiliki tim yang bagus," katanya. "Salah akan memiliki peran penting bagi kami di pertandingan mendatang.

"Kami ingin menghindari risiko dalam pertandingan ini [dengan Salah], tapi saya pikir dia akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya [melawan Rusia]."

Salah mencetak 43 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim lalu sebelum mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: