Mohamed Salah Fit Hadapi Rusia, Tapi...


AGEN BOLA TERPERCAYA - Walau Salah sudah fit, Hector Cuper mengakui sang winger Mesir masih harus menjalani tes terakhir sebelum melawan Rusia.


Mohamed Salah diklaim fit untuk bermain dalam laga Mesir kontra Rusia, tetapi Hector Cuper tak mau memberikan jaminan. Pasalnya, winger Liverpool itu masih harus menjalani tes lagi sebelum pertandingan.

Berbicara dalam konferensi pers di St Petersburg, Cuper bersikeras pemeriksaan medis akhir harus dilakukan, meskipun ia mengharapkan Salah untuk tampil kontra tuan rumah Piala Dunia 2018 itu, Rabu (20/6) dini hari WIB.

"Salah sudah fit. Pada pertandingan sebelumnya melawan Uruguay, kami pikir dia juga fit, tetapi kami selalu menjalankan tes fisik terakhir," kata mantan bos Valencia itu.

"Hari ini kami akan melakukan tes penting baginya untuk melihat bagaimana kondisinya sekarang. Saya pikir dia akan fit untuk bermain. Dia adalah bagian penting dari tim kami."

"Besok, saya optimistis dia bisa bermain."

Minggu lalu (17/6), agen Salah, Ramy Abbas Issa mengatakan kliennya akan siap untuk menghadapi Rusia, dengan cuitan sederhana: "Mohamed sudah bugar."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: