Kylian Mbappe: Saya Sehat 100 Persen!


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kylian Mbappe menegaskan dirinya baik-baik saja setelah insiden tekel Adil Rami dan siap membela Prancis di Rusia.

Kylian Mbappe bersikeras tidak merasakan efek buruk dari insiden tekel Adil Rami. Bintang Paris Saint-Germain itu bahkan mengaku sehat 100 persen.

Bintang remaja PSG ini sempat berguling kesakitan di sesi latihan setelah ditekel Rami. Ada kekhawatiran dirinya bakal absen di Rusia, tetapi sang winger membantahnya dan menekankan dirinya sehat sentosa.

"Saya sehat 100 persen, saya ingin melanjutkan [perjalanan bersama timnas Prancis], "katanya.

"Klub atau latihan nasional adalah sama. Kami bermain saat kami berlatih. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi dan akan terjadi lagi. Ini sedikit berbahaya, sedikit terlambat, tentu saja, tetapi tidak ada yang meninggal!"

Mbappe juga berbicara tentang kemungkinan bekerja sama dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele dalam lini depan Les Bleus.

"Kami adalah tiga pemain yang saling menghargai, bakal ada banyak gerakan dan kecepatan," katanya. "Tapi kami masih bisa meningkatkan pertahanan kami. Kami tidak bisa tiba di kompetisi ini dengan setengah tim.

"Kami juga harus lebih efektif di depan gawang, kami tidak akan memiliki 60 peluang. Kadang-kadang kami akan memiliki satu dan harus menyelesaikannya," pungkas eks penggawa Monaco itu.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: